Tuesday, September 26, 2006

mengapa di blogspot...?

menurut saya blogger.com adalah penyedia layanan weblog yang bagus, walaupun bukan yang terbagus. layanannya simple, lengkap tur cepat....:) terutama saat di akses dari kantor saya.

sebenarnya ada lagi layanan weblog gratis yang menurut saya lebih bagus dari blogger.com. dialah wordpress.com. coba saja anda berkunjung ke situs tersebut lalu daftar. bandingkan sendiri d fitur2 nya. menurut saya fitur2nya lebih advanced dibanding di blogger.com....;) that's just my onpinion....

kenapa saya tidak menggunakan wordpress.com utk relesase blog ini? simple aja....soalnya wordpress.com lebih berat aksesnya di banding dgn blogger.com (setidaknya dari tempat saya biasa akses & nge 'blog'). sekali lagi itu opini saya.....ada yang punya opini beda...silahkan langsung saja ke link comment......gratis kok....:D

kenapa saya tidak menggunakan domain name sendiri.....?
hmm....sebenernya punya sih domain name sendiri.....cuman rasanya kok lebih enakan anonim. lebih bebas, puas....:) & lebih lepas rasanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home